-->

IKLAN

IKLAN

Wabup Muratara Lantik 38 Pejabat

mediasinarmuratara
10 Juni 2021, 17:19 WIB Last Updated 2021-06-10T10:19:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MURATARA MSM.COM-Wakil Bupati Muratara H Inayatllah, melantik 38 pejabat di lingkungan Pemkab Muratara, di lantai dua gedung BPKAD, Rabu (9/6).


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Wabup muratara tersebut, yakni 2 orang pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi pratama, 26 orang pejabat administrator, 3 orang pengawas, dan 7 orang jabatan fungsional.


Wabup Muratara, Inayatullah mengatakan, mutasi pejabat merupakan hal yang biasa sebagai upaya peningkatan kapasitas organisasi perangkat daerah.


"Mutasi ini adalah hal yang biasa, untuk penyegaran organisasi, mengisi kekosongan jabatan, dan juga pembinaan karir pegawai," katanya.


Dalam hal ini Wabup H. Inayatullah menegaskan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar bekerja dengan baik, mengabdikan diri kepada negara dan masyarakat.


Dia juga mengimbau seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Muratara agar senantiasa meningkatkan kedisiplinan dan menjaga nama baik Aparatur Sipil Negara (ASN).


"Disiplin, jaga nama baik ASN, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kita ini pelayanan masyarakat, itu yang paling penting," katanya.


Di akhir sambutannya, Wabup mengucapkan selamat bekerja kepada 38 pejabat yang baru di Lantik dan dia berharap dapat bekerja dengan baik demi kemaslahatan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Muratara.


"Selamat menjalankan tugas di tempat kerja yang baru, jaga kekompakan dalam pengabdian, tingkatkan kedisiplinan, serta jaga nama baik ASN," tutupnya. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA