-->

IKLAN

 


Iklan

Hendak Hindari Lobang Malah Terbalik di Jalinsum Desa Noman

22 Februari 2022, 12:14 WIB Last Updated 2022-04-25T01:45:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Mobil Toyata Innova Nopol BG 1467 OD yang dikemudian Tirta Adtu Atma (25) mengalami kecelakaan


 

MURATARA MSM.COM – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Lintas Sumatera Desa Noman, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara, Selasa (22/2/22) sekitar pukul 07.30 WIB. 

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, mobil Toyata Innova Nopol BG 1467 OD yang dikemudian Tirta Adtu Atma (25) melaju dari arah Lubuklinggau menuju ke Kecamatan Rupit. 

Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil yang membawa 6 orang penumpang tersebut, bermaksud hendak menghindari lobang. Namun, diduga sang pengemudi tak mampu mengendalikan laju kendaraannya. 

Toyota Innova tersebut, akhirnya oleng dan terbalik. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Keenam penumpang yang semuanya beralamat di Kota Palembang hanya mengalami luka lecet.   

Masing – masing M Boby (24) mengalami luka lecet dibadan, Baiti Januari Nur luka lecet dan kepala mengeluarkan darah. Fitri Pebri Yenti mengalami benturan didada dan lecet dibadan. 

Widia Arnis Ayu Ladara mengalami luka lecet, Reza Syakban luka lecet ditangan, dan Eka Brayuda mengalami luka lecet. Kecelakaan tersebut terjadi, diduga akibat sang pengemuda lengah. (Redaksi)

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA