-->

IKLAN

 


Iklan

Lakukan Pelantikan. Wabup Tegaskan Rotasi Harus Bisa Membawa Perubahan

19 Mei 2022, 12:36 WIB Last Updated 2022-05-19T05:40:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Wakil Bupati Muratara H Inayatullah melantik pejabat Administrasi, fungsional tertentu dan pengukuhan CPNS formasi 2021 di ruang paripurna DPRD


MURATARA MSM.COM – Wakil Bupati Muratara, H Inayatullah. Melantik pejabat administrasi, fungsional tertentu dan pengukuhan CPNS Formasi 2021, dilingkungan Pemkab Muratara.

 

Pelantikan yang dilakukan di ruang paripurna DPRD Muratara, Rabu (18/5/2022). Dihadiri Setda Muratara Elvandary, asisten III dan tamu undangan lainnya.

 

Wabup H Inayatullah dalam sambutannya mengatakan, setelah berkomunikasi dengan Bupati. H Devi Suhartoni meminta mewakili untuk melakukan pelantikan. Lantaran, Bupati menghadiri ulang tahun Sumsel ke-76.

 

“Bupati menyampaikan pesan, ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Sekaligus menitipkan amanah. Setelah dilantik segera tancap gas, dan bekerja dengan baik” kata Wabup.


Pejabat administrasi, fungsional tertentu dan CPNS formasi 2021 yang dilantik dan dikukuhkan oleh Wabup Muratara H Inayatullah di ruang paripurna DPRD


Sehingga, Citra yang menjadi tagline, bisa dilaksanakan dengan baik. Ditambah Berhidayah, bisa berbekas dengan apa yang dikerjakan.

 

“Dengan nilai – nilai pengabdian kita kepada daerah. Mudah – mudahan, kita bisa setiap yang kita kerjakan, lebih bermanfaat hingga diakhirat” sambung Wabup.


BACA JUGA 

Jemput Bola, Disdukcapil Muratara Berikan Layanan Pembuatan e-KTP dan Akta Kelahiran Di Rawas Ulu

 

Wabup menegaskan, semua masyarakat di Bumi Beselang Serundingan. Sangat menginginkan, semua kemampuan dikerahkan untuk mereka, untuk kesejahteraan masyarakat Muratara.

 

“Untuk itu, kepada yang baru dilantik. Ini adalah tugas yang sangat berat, yang akan dilakukan kedepan. Agar rotasi yang terjadi, bisa memawa perubahan” tegas Wabup.


BACA JUGA 

Tingkatkan Kapasitas Kewirausahaan Perempuan DPMD-P3A Muratara Gelar Workshop

 

Wabup mengajak, bekerja dengan penuh keikhlasan, dan penuh pengabdian. Serta berorientasi kerja dengan dasar beribadah kepada Allah.

 

“Agar semua yang kita kerjakan itu, bisa membawa kebaikan bagi kita semua, dan keluarga kita” pesan Wabup. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA