-->

IKLAN

IKLAN

Berkunjung ke Desa Pangkalan, Bupati Muratara Dialog Dengan Masyarakat

mediasinarmuratara
06 November 2022, 11:58 WIB Last Updated 2022-11-06T04:58:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Bupati Muratara H Devi Suhartoni menyampaikan pembangunan infrastruktur dan kesehatan serta dialog dengan masyarakat saat berkunjung ke Desa Pangkalan Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Mutara


 

 

MURATARA MSM.COM – Usai melakukan Safari Jumat ke Desa Teladas, Bupati Muratara H Devi Suhartoni dan rombongan melanjutkan kunjungan ke Desa Pangkalan, Kecamatan Rawas Ulu.

 

Kedatangan Bupati dan rombongan disambut antuasis masyarakat. Di Desa Pangkalan, orang nomor satu di Bumi Beselang Serundingan berdialog dengan masyarakat.

 

Ikut dalam rombongan safari Jumat ini, Kepala Bappeda Muratara, Kasatpol PP, Kepala Disdukcapil dan Kepala Dinsos.

 

Kepala DPMD-P3A, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Diskominfo, Kepala Disperindagkop, Kepala Dinas Perhubungan dan Kabag Kesra Setda Muratara. Camat Rawas Ulu, Lurah dan Kades.


BACA JUGA : 

Wabup Muratara Hadiri Pembukaan Festival Literasi 2022 di Palembang

 

“Untuk pembangunan infrastruktur, seperti jalan yang rusak di Kecamatan Rawas Ulu. Tahun 2023 mendatang akan dianggarkan dan mulai Kita perbaiki” kata Bupati H Devi Suhartoni, Jumat (4/11/2022).

 

Perbaikan infrastruktur jalan tersebut, sambung Bupati, untuk memperlancar mobilitas masyarakat. Dengan semakin lancarnya mobilitas, maka akan terjadi  peningkatan perekonomian di masyarakat.

 

Dibidang kesehatan, Bupati mengharapkan setiap masyarakat mempunyai kartu BPJS Kesehatan. Terutama, bagi masyarakat yang tergolong dalam kategori tidak mampu.


BACA JUGA : 

"Sikok Bage Duo", Pemuda di Banyuasin Nikahi Dua Gadis Sekaligus

 

“Karena ini sangat perlu dan penting untuk berobat. Saya menghimbau, Kepala Desa untuk mendata warganya untuk mendaftar BPJS Kesehatan dan ajukan ke Dinas Sosial” kata Bupati.

 

Usai menyampaikan berbagai pembangunan di bidang infrastruktur dan kesehatan. Bupati berdialog dengan masyarakat yang disambut antusias oleh masyarakat Desa Pangkalan.

 

Bupati H Devi Suhartoni, bahkan turun langsung ke lapangan untuk berdialog dengan masyarakat. Hal serupa juga dilakukan Bupat saat berkunjung dan Safari Jumat ke desa – desa.

 

“Kami sangat berterima kasih atas program – program kerja Bupati” ujar salah satu perangkat Desa Pangkalan.

 

Jurnalis : A.Majid

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA