-->

IKLAN

IKLAN

32 Personil Terima Reward di Tahun 2022, Terbaru Penghargaan Dari Bupati Untuk Polres Muratara

mediasinarmuratara
30 Desember 2022, 23:36 WIB Last Updated 2023-01-02T07:05:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra, S.I.K saat anev catatan akhir tahun Polres Muratara, Jumat (30/12/2022)


 

MURATARA MSM.COM – Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra, S.I.K mengatakan, di tahun 2022 ini. Ada puluhan anggota personil Polres Muratara yang menerima penghargaan.

 

Penghargaan diberikan kepada personil kepolisian Polres Muratara, atas dedikasi dan kinerja. Baik dalam pengungkapan kasus maupun dalam kegiatan pembinaan, serta prestasi yang diraih oleh personil.

 

“Sebanyak 32 personil sudah diberikan penghargaan atas kinerja dan dedikasinya. Baik untuk ungkap kasus, maupun reward terkait kegiatan – kegiatan pembinaan” ujar Kapolres, saat kegiatan anev catatan akhir tahun Polres Muratara, Jumat (30/12/2022). 


BACA JUGA : 


Di penghujung tahun 2022 ini, ujarnya, Polres Muratara menerima penghargaan dari Bupati Muratara H Devi Suhartoni atas nama Pemkab Muratara. Penghargaan diberikan atas kinerja Polres Muratara dalam menjaga Kamtibmas.

 

Dalam memo penghargaan tersebut, imbuhnya, Polres Muratara dinilai mampu menurunkan angka gangguan keamanan, sehingga Kabupaten Muratara menjadi aman, damai dan tertib. Selain itu, pencegahan dan penegakan hukum telah berjalan dengan baik dan terkomunikasi hingga ke tingkat desa, juga sinergitas yang ada sangat memuaskan.


BACA JUGA : 

 

“Beberapa bulan lalu, Polres Muratara berhasil mengamankan pelaksanaan Pilkades serentak di 50 Desa, dengan jumlah 194 TPS. Sehingga berjalan aman dan kondusif” katanya.

 

Kapolres mengharapkan, hal tersebut merupakan modal awal Kabupaten Muratara untuk melaksanakan tahun politik di tahun 2023 dan 2024, dalam keadaan aman dan kondusif.

 

Jurnalis : A.Majid & Rahmad. A

baca berita lainnya di google news

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA