-->

IKLAN

IKLAN

Asyik Mengendarai Motor, Pengedar Sabu Ditangkap Polisi Di Jalinsum

mediasinarmuratara
18 Agustus 2023, 21:51 WIB Last Updated 2023-08-18T14:51:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Tersangka yang berhasil diamankan Satres Narkoba Polres Muratara saat tengah melakukan patroli di Jalinsum


 

MURATARA MSM.COM – Tengah asyik mengendarai sepeda motornya, Ari Masandi (30) diamankan Satres Narkoba Polres Muratara, pada Kamis (17/8/2023) kemarin.  

 

Pria warga Beringin Makmur II, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara ini pun tak bisa mengelak, saat polisi menemukan barang bukti Sabu.

 

Usai diamankan, Ari Masandi yang bekerja sebagai karyawan swasta ini, dibawa ke Polres Muratara beserta barang bukti yang ditemukan.


BACA  JUGA : 

 

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, S.IK didampingi Kasi Humas AKP Baruanto dan Kasat Narkoba AKP Johny Martin pada Jumat (18/8/2023) menerangkan, dari pemeriksaan awal tersangka diduga merupakan pengedar narkoba.

 

Penangkapan tersangka, terangnya, berawal dari kecurigaan polisi dari Satres Narkoba Polres Muratara, yang tengah melakukan patroli di jalinsum Desa Bingin Rupit, Kecamatan Rupit.

 

Saat itu, melintas tersangka yang mengendarai sepeda motor. Polisi yang merasa curiga, kemudian membuntuti tersangka.


BACA  JUGA : 

 

Selanjutnya polisi menyetop sepeda motor dan langsung melakukan pemeriksaan. Saat digeledah itulah polisi menemukan plastik klip bening, berisi kristal putih yang diduga Sabu seberat 3,45 gram.

 

“Barang bukti ditemukan di kantong belakang celana yang dipakainya. Tersangka akan menjalani proses penyidikan, dan Satres Narkoba akan melakukan pengembangan lebih lanjut” terangnya.

 

Bukti Komitmen Pemberatasan Narkoba

 

Dijelaskan lebih jauh, pengungkapan kasus narkoba ini, menjadi bukti nyata komitmen Sat Res Narkoba, untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Muratara.

 

“Diharapkan, kasus ini memberikan efek jera kepada pelaku kejahatan narkoba” ujarnya. Dia juga mengharapkan masyarakat sekitar untuk bersama – sama mendukung upaya pemberantasan narkoba.

 

“Barang bukti Sabu yang diamankan Satres Narkoba Polres Muratara, sudah dapat menyelamatkan 100 orang anak bangsa dari bahaya penyalahgunaan Narkoba” tandasnya.  

 

Jurnalis : Muhayan

baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA