-->

IKLAN

IKLAN

Jhuan Silitonga Kembali Komandoi PWI Musi Rawas 2023 - 2026

mediasinarmuratara
31 Oktober 2023, 15:37 WIB Last Updated 2023-10-31T08:37:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Rawas



MUSI RAWAS MSM. COM- Jhuan Silitonga kembali mengomandoi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Rawas masa bhakti  2023-2026 setelah terpilih secara aklamasi 14 suara memberikan dukungan dari total 15 suara. 


Kembali terpilihnya Jhuan Silitonga ini dibuktikan dengan telah suksesnya pelaksanaan Konferensi Kabupaten (Konferkab) PWI Kabupaten Musi Rawas ke -3, yang digelar di Sekretariat PWI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (30/10). 


Jhuan Silitonga, Ketua PWI Musi Rawas terpilih mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota PWI Musi Rawas yang telah memberikan kepercayaan dan amanah untuk kembali mengomandoi PWI Musi Rawas. 


Ia  mengungkapkan, akan terus  berkomitmen melanjutkan program kerja yang telah berjalan di periode sebelumnya dan melengkapi program kerja yang belum terlaksana. 


"Visi misi PWI Musi Rawas kedepan masih pada periode sebelumnya (red-2020-2023) yakni Menjadikan Pers Musi Rawas Semakin Terdepan (Terampil, Beretika, Berdedikasi, Profesional dan Bermanfaat)," kata Jhuan. 


Hal ini menurut Bang Joe, panggilan akrab nya, masih ada beberapa program yang harus terpenuhi di periode ini, seperti tersedianya sekretariat PWI Mura yang memadai sebagai rumah Pers, sosialisasi pendidikan jurnalistik, studio informasi sebagai sarana ruang diskusi publik dan peningkatan serta pelatihan jurnalistik. 


"Misi PWI Musi Rawas yang akan dijalankan kedepan menyasar pada tiga poin yakni, memperjuangkan kepentingan masyarakat Pers, mencerdaskan masyarakat Musi Rawas dan berkontribusi dalam membangun daerah," jelas Jhuan. 


Untuk mewujudkan hal tersebut, lanjut Jhuan, yang diutamakan adalah soliditas dan kekompakan seluruh anggota dan pengurus PWI Musi Rawas. 


Periode kedua ini juga, tegas Jhuan merupakan waktu yang tepat untuk menyiapkan kader-kader terbaik PWI Musi Rawas untuk melanjutkan organisasi ini di kedepannya. 


"Yang terpenting adalah ciptakan buah pikiran nya untuk membesarkan organisasi melalui program kerja bidangnya masing-masing, sehingga keberlangsungan organisasi ini dapat terus berjalan dan memberikan kebermanfaatan untuk semua," ujar Jhuan. 


Pelaksanaan Konferkab PWI Kabupaten Musi Rawas langsung di pimpin Ketua PWI Sumsel Dr H Firdaus Komar dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Anwar Rasuan. 


Sementara Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar meminta Ketua PWI Musi Rawas terpilih untuk segera menyusun struktur kepengurusan, agar Surat Keputusan masa kepengurusan segera diterbitkan PWI Pusat. 


"Selamat bekerja, jaga marwah organisasi, bekerjalah secara aturan dan jalin kerjasama dengan semua pihak," kata Firdaus Komar.

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA