-->

IKLAN

IKLAN

Propam Polres Muratara Terus Kejar Brigpol BR *Personil Propam Masih Dilapangan Mengejar Keberadaan Brigpol BR

mediasinarmuratara
24 November 2023, 15:06 WIB Last Updated 2023-11-24T12:27:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 





MURATARA MSM. COM-Propam Polres Musi Rawas Utara (Muratara) bertindak cepat dengan melakukan pengejaran terhadap Brigpol BR. Pengejaran dilakukan terkait adanya laporan dari masyarakat perihal dugaan penganiayaan. Langkah itu diambil sebagai upaya keseriusan dari aparat menanggapi laporan masyarakat tersebut.


Demikian disampaikan Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik.MH  melalui Kasi Propam, Iptu Rusdan, kepada awak media, Jumat (24/11/2023). 


"Propam masih melakukan penyelidikan untuk melakukan penangkapan,"kata Kasi Propam. 


Dijelaskannya setelah kejadian tersebut Brigpol BR mengajak istrinya ke suatu tempat dan sampai saat ini belum kembali ke Polres Muratara. Tidak itu saja no Hand Phone sudah tidak aktif lagi.


"Setelah kejadian tersebut yang bersangkutan mengajak istrinya berangkat ke suatu tempat dan Hand Phonenya sudah tidak aktif lagi,"terang Kasi Propam. 


Untuk diketahui katanya, langkah-langkah sudah diambil propam yakni menerima Laporan Pengaduan dari pihak korban. Kemudian mendatangi rumah kontrakan Brigpol BR di Rupit tapi yang bersangkutan bersama istrinya sudah pergi dan  rumahnya dalam keadaan terkunci.


"Saya  bersama Kanit Paminal mengunjungi rumah pelapor didampingi Kades Lubuk Rumbai Kecamatan Rupit,"jelasnya.


Masih katanya, sampai saat ini personil terus melakukan pengejaran untuk mencari keberadaan Brigpol  BR  tapi belum berhasil diketemukannya.


"Saat ini personil Propam Polres Muratara  masih dilapangan mencari keberadaan Brigpol BR.  Hasil track No HP istri nya Brigpol BP terdata di suatu tempat,"pungkasnya. (**)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA