-->

IKLAN

IKLAN

Berlumpur Dan Banjir Harus Dilalui Petugas TNI-Polri Antar Logistik Pemilu 2024

mediasinarmuratara
14 Februari 2024, 14:13 WIB Last Updated 2024-02-14T07:13:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



MURATARA MSM. COM-Anggota Polres Musi Rawas Utara (Muratara) bersama TNI harus melalui Medan Berlumpur dan banjir untuk mengantarkan logistik pemilu agar Pemilu 2024 berjalan sukses.


Dari unggahan foto yang disampaikan Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik.MH terlihat petugas ada yang menerima perahu ketek untuk mengantar logistik pemilu. 


Bahkan ada yang mengendarai jalan berlumpur dan terjebak di jalan berlumpur untuk mengantar logistik pemilu. Tidak itu saja petugas juga harus menempuh wilayah yang terdampak banjir dan memindahkan TPS ke tempat yang tidak terdampak banjir.




Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik.MH selain medan berlumpur dan banjir, petugas dilapangan terkendala dengan sinyal yang tidak ada. Bahkan untuk bisa menghubungi harus ke tempat tertentu untuk mencari sinyal.


“Selain medan berat, kendala petugas dilapangan yakni tidak ada sinyal. Sehingga untuk menghubungi harus mencari tempat-tempat tertentu yang ada sinyalnya,”kata Kapolres, Rabu (14/2/2024).


Kapolres mengatakan dia mendapat laporan di lapangan ada anggota harus ketempat tertentu yang jauh dari lokasi TPS dan mesti naik pohon untuk mendapatkan signal.




“Kemarin dia mendapat laporan   ada anggota saya laporan itu harus ke tempat tertentu yang jauh dari lokasi TPS dan masih naik pohon pula biar dapat signal,”ucapnya.


Dia meminta kepada seluruh anggota dalam melaksanakan tugas membaca basmalah dan niat untuk ibadah.


“Jangan lupa, awali setiap langkah kaki kita dalam laksanakan tugas dengan baca basmallah dan niatkan untuk ibadah, hubbul wathan minal iman. 


Jurnalis : Muhayan

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA