-->

IKLAN

IKLAN

Ditutup Camat Rupit, Desa Tanjung Beringin Jadi Juara MTQ Tingkat Kecamatan Rupit

mediasinarmuratara
01 Februari 2024, 19:54 WIB Last Updated 2024-02-22T11:25:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Penyerahan tropy kepada juara Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Rupit di masjjid Asy-Syuhada


 

MURATARA MSM.COM – Desa Tanjung Beringin, keluar sebagai juara umum Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara tahun 2024.

 

Kemudian disusul Desa Noman yang meraih juara kedua, sedangkan juara ketiga diraih oleh Desa Lawang Agung. Masing – masing juara, diberikan tropy dan uang pembinaan.

 

Pengumuman pemenang MTQ, disampaikan dewan juri pada penutupan MTQ tingkat kecamatan di masjid Asy-Syuhada Desa Lawang Agung Kecamatan Rupit, Rabu (31/1/2024).


BACA JUGA : 

 

Camat Rupit Muhtaridi dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada dewan hakim yang telah melaksanakan tugas menyeleksi qori – qoriah pada MTQ tingkat Kecamatan Rupit.

 

Diapun mengucapkan selamat kepada kafilah yang mendapat juara, dan meminta untuk tidak bergembira secara berlebihan, karena masih banyak tantangan kedepannya.

 

Kemudian, kata Camat, bagi yang belum berhasil di MTQ tingkat kecamatan Rupit tahun ini, diminta untuk tidak berkecil hati. Namun, terus belajar karena masih banyak kesempatan.

 

“Dengan mengucap Alhamdulillah, MTQ tingkat Kecamatan Rupit tahun 2024 dengan ini resmi saya tutup” ucap Camat.


BACA JUGA : 

 

Dikesempatan yang sama, Ketua panitia MTQ Joni menyebut, juara pertama MTQ di tingkat kecamatan Rupit ini, akan mewakili kecamatan Rupit di ajang MTQ tingkat Kabupaten.

 

Namun, tidak menutup kemungkinan akan dilakukan seleksi kembali. “Nanti kita akan melaksanakan Traning Center (TC). Disitu nanti akan dipilih kembali siapa saja yang akan mewakili kecamatan Rupit untuk mengikuti MTQ tingkat kabupaten” ujar Joni yang juga menjabat Kepala Kantor Urusan Agama (KUA).

 

Penutupan MTQ tingkat Kecamatan Rupit berlangsung sukses, dihadiri Kabag Kesra Setda Muratara, dan Ketua TP PKK Kecamatan.

 

 Jurnalis : Muhayan

baca berita lainnya di google news 

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA