-->

IKLAN

IKLAN

Isra Mi'raj Dan Istiqhosah Doa Bersama Wujudkan Pemilu Damai, Lancar Dan Bahagia

mediasinarmuratara
09 Februari 2024, 10:16 WIB Last Updated 2024-02-09T03:16:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Polres Muratara menggelar peringatan Isra Miraj 1445 H, istighosah dan doa bersama  di Masjid Al Fitri Sandy Polres Muratara




MURATARA MSM. COM-Polres Musi Rawas Utara (Muratara) menggelar peringatan isra mi'raj 1445 H dan istighosah dan doa bersama. 


Dua kegiatan tersebut dilaksanakan di masjid Al Fitri Sandy Polres Muratara, dengan penceramah ustad Habib Muhammad Naufal Shahab, Kamis (8/2/2024).


Untuk isra mi'raj mengusung tema dengan hikmah isra mi'raj 1445 H guna menanamkan moral dalam mewujudkan polri yang presisi siap mengawal pemilu damai. Sementara Istiqhosah dan doa bersama dengan tema dalam rangka mewujudkan pemilu serentak tahun 2024 yang aman, damai, lancar serta bahagia.


Dua kegiatan tersebut dihadiri Bupati Muratara, H Devi Suhartoni, Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik.MH, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Muratara, Ketua PWI Muratara, H Marwan Ashari, OPD dan undangan lainnnya. 


Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik.MH mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati Muratara, H Devi Suhartoni, ustad Habib Muhammad Naufal Shahab dan undangan lainnya. 


"Mari kita bersama-sama bermunajat kepada Allah dan berdoa semoga pemilu 2024 ini berlangsung aman, damai dan bahagia,"pintanya.Dan semoga Kabupaten Muratara dalam keadaan aman dan tertib.


Sementara itu Bupati Muratara, H Devi Suhartoni, mengatakan isra mi'raj dan Istiqosah ini merupakan ajang silaturahmi diantara kita. Dan marilah kita sama-sama berdoa semoga pesta demokrasi 2024 ini berlangsung dengan aman, damai dan penuh dengan kebahagian.


"Saya mohon doa supaya Muratara aman dan damai serta bahagia,"pintanya.


Sedangkan ketua panitia, Zulpikar mengatakan semoga kegiatan ini bisa diambil makna yang bisa kita pedomani dalam kehidupan sehari-hari.


"Semoga apa yang disampaikan oleh ustad semoga bermanfaat bagi kita semua,"harapnya. 


Kemudian ceramah agama, Ustad Habib Muhammad Naufal Shahab, menekankan pentingnya sholat. Sunah apa yang paling penting adalah sunah sholat. Betapa pentingnya sholat sampai-sampainya ulama sepakat yang tidak sholat adalah bukan beragama Islam. Untuk itu sesibuk apapun Kito, setinggi apapun kita, jangan melupakan sholat. (**)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA