-->

IKLAN

IKLAN

Kembali Kunker Ke Muratara, Kapolres Bangga Didatangi Kapolda Sumsel Dan Rombongan

mediasinarmuratara
08 Februari 2024, 09:13 WIB Last Updated 2024-02-08T02:13:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




MURATARA MSM. COM-AKBP Koko Arianto Wardani, mengaku bangga didatangi Kapolda Sumsel beserta rombongan. Sebab kunker Kapolda Sumsel ke Polres Muratara ini, bukan kali pertama. 


“Saya mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Kapolda Sumsel dan menjadi kehormatan bagi jajaran Polres Muratara. Dirinya mengapresiasi kehadiran Kapolda Sumatera Selatan beserta tim yang melakukan kunjungan kerja,”jelasnya.


Kapolres menambahkan  kunjungan Kapolda Sumsel akan memperkuat sinergi antara Polres Muratara dengan Kepolisian Daerah (Polda) dalam menjaga keamanan dan ketertiban, terutama di Kabupaten Muratara. 


Sebelumya Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo pernah  melakukan kunker di Polres Muratara, Rabu, 22 Februari 2023. Kala itu, begitu sampai di Polres Muratara, orang nomor satu di jajaran Polda Sumsel ini langsung melakukan rapat internal dengan jajaran anggota Polres Muratara.


Usai melakukan rapat internal, Kapolda Sumsel langsung melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke gedung Rusunawa di komplek perkantoran Polres Muratara.Kemudian dilanjutkan dengan menanam pohon di halaman Polres Muratara.


Jurnalis : Muhayan

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA