-->

IKLAN

IKLAN

KPU Muratara Distribusikan Logistik Pemilu 2024, Dikawal TNI-Polri

mediasinarmuratara
10 Februari 2024, 09:30 WIB Last Updated 2024-02-22T11:41:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muratara mendistribuskan logistik Pemilu seperti surat suara, kotak suara, tinda dan lainnya



MURATARA MSM. COM-Logistik pemilu seperti surat suara, kotak suara, tinta dan lainnya didistribusikan ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk selanjutnya di distribusikan kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan KPPS ditingkat desa.


 Untuk tahap pertama logistik pemilu didistribusikan ke empat Kecamatan. Yakni Kecamatan Rawas Ilir, Kecamatan Nibung, Kecamatan Rawas Ulu dan Kecamatan Ulu Rawas.


Demikian disampaikan Ketua KPU Muratara, Heriyanto, kepada awak media, melalui pesan whatsappnya, Jumat (9/2/2024).


“Benar logistik pemilu 2024 mulai di distribusikan. Untuk tahap pertama ini logistik didistribusikan ke empat kecamatan yakni kecamatan Rawas Ilir, Nibung, Rawas Ulu dan Kecamatan Ulu Rawas,”ucapnya.


Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muratara mendistribuskan logistik Pemilu seperti surat suara, kotak suara, tinda dan lainnya



Dia menambahkan distribusi logistik pemilu tersebut menggunakan mobil truck dan diharapkan secepatnya sampai di PPK.


“Kemudian harapan kami H-1 logistik pemilu sudah sampai ke PPS dan KPPS,”jelasnya.


Dikatakannya distribusi logistik tersebut langsung mendapat pengawalan dari Polres Muratara dan anggota TNI sampai ke PPK, selanjutnya ke PPS dan KPPS.


Dalam kesempatan itu juga ketua KPU Muratara berharap dan berdoa semoga logistik pemilu ini berjalan dengan aman sampai ke PPK, PPS dan KPPS.


“Kita juga sama-sama berdoa semoga pemilu tgl 14/2/2024 nanti berjalan dengan aman dan sukses,”harapnya.


Terakhir dia mengatakan distribusi untuk kecamatan Rupit, Karang Jaya dan Rupit, akan dilaksanakan, Sabtu (10/2/2024).


“Untuk kecamatan Rupit, Karang Jaya dan Karang Dapo distribusi logistik, Sabtu (10/2/2024),”jelasnya.


Sementara itu Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik diwakili Kabag Ops, Kompol Dedi Rahmad Hidayat, mengatakan bahwa distribusi logistik pemilu di 7 kecamatan langsung mendapat pengawalan dari TNI-Polri.


“Untuk saat ini kita akan melakukan pengawalan distribusi logistik pemilu ke empat kecamatan. Mudah-mudahan distribusi logistik berjalan aman dan pemilu berlangsung dengan aman dan damai,”pungkasnya.


Jurnalis : Muhayan

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA