-->

IKLAN

IKLAN

Masyarakat Remban Muratara, Dapat Bantuan Dari Badan Pangan Nasional Kementan RI

mediasinarmuratara
28 Februari 2024, 08:08 WIB Last Updated 2024-02-28T01:08:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Bantuan pangan dari Badan Ketahanan Pangan Nasional Kementerian Pertanian RI yang diterima oleh Desa Remban




MURATARA MSM.COM – Masyarakat Desa Remban, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara mendapat bantuan pangan.


Bantuan dari Badan Pangan Nasional Kementerian Pertanian RI tersebut, berupa 218 karung beras untuk bantuan pangan 10 kilogram.


Kepala Desa Remban Ruslan mengatakan, bantuan yang diterima masyarakat desa Remban itu, berdasarkan kajian yang dilakukan tahun lalu.


Dimana masyarakat Desa Remban masuk kategori rawan pangan. Oleh karena itu, kata Dia, Badan Ketahanan Pangan Kementerian Pertanian RI menyalurkan bantuan pangan.


Ruslan mengungungkapkan, bantuan pangan itu, akan diberikan kepada masyarakat yang memang layak menerima bantuan, sehingga tepat sasaran.


“Pembagian bantuan pangan ini, akan kami salurkan langsung kepada masyarakat yang telah diverifikasi datanya pada masing – masing kepala dusun tempat mereka berdomisili” terangnya.


Pada kesempatan yang sama Ruslan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah, khususnya Badan Ketahanan Pangan Kementerian Pertanian RI, yang telah peduli dengan masyarakat kurang mampu.


Dengan bantuan tersebut, sambung Dia, masyarakat merasa sangat terbantu, lantaran dapat meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari.


“Kita mengharapkan kepada masyarakat penerima bantuan, memanfaatkan bantuan ini sebagaimana mestinya” tandasnya.


Dalam pembagian bantuan pangan itu, Kades Ruslan didampingi Ketua BPD Herdiansyah, ketua adat dan perangkat desa Remban.


Jurnalis : Muhayan

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA