01 August 2018

104 Pejabat Muratara di Lantik




104 pejabat dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Muratara HM. Syarif Hidayat ,Selasa (31/7). Pelantikan itu sendiri berlangsung di ruang paripurna DPRD Muratara pukul 14.00 WIB.

Pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) H Abdullah Makcik, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sudartoni dan beberapa kepala OPD lainnya. Hadir  juga anggota DPRD Muratara Hendri Muhammad Ali, serta Taufik Anwar.

104 pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari 74 pejabat eselon III, 28 pejabat golongan III/a dan 46 pejabat golongan eselon III/b. Bupati juga melantik 25 pejabat eselon IV/a dan 5 pejabat eselon IV/b.

Dalam sambutannya HM. Syarif Hidayat memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik serta mengingatkan agar mereka dapat bekerja dengan baik.

“Tingkatkan kinerja karena
dalam promosi jabatan tidak saja dinilai dari syarat pangkat, umur tapi ada hal atau syarat yang tidak tertulis. Telinga, mata Bupati dan Kepala Baperjakat banyak termasuk laporan dari masyarakat,” pesan HM Syarif Hidayat.(MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive