Senin, 20 Agustus 2018

Akses Jalan Rusak Parah, Warga Harapkan Adanya Perbaikan



MSM.COM - Akses jalan poros mulai dari Desa Sungai Baung hingga Desa Pangkalan Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara mengalami kerusakan parah. Akibatnya, warga yang melintas dijalur satu - satunya untuk menghubungkan Kecamatan Ulu Rawas itu, mesti ekstra waspada.

Sebab, selain kondisi jalan yang sudah hancur, juga terdapat kerikil - kerikil tajam disepanjang jalan yang rusak tersebut. Hal itu diperparah dengan banyaknya lobang besar yang terdapat dibadan jalan.

Beberapa warga yang kebetulan melintas diakses yang rusak mengaku sangat menyayangkan dengan kondisi jalan yang sudah rusak parah. Tapi hingga kini belum ada tanda - tanda akan diperbaiki.

Untuk itu, ia dan warga lainnya sangat mengharapkan adanya perbaikan pada akses jalan yang mengalami kerusakan parah tersebut. Pasalnya, akses yang rusak itu merupakan urat nadi perekonomian masyarakat.

Kepala Desa Pangkalan, Drs. Saidiono ketika ditemui MSM.COM membenarkan jika akses jalan, mulai dari desa Pangkalan hingga Sungai Baung mengalami kerusakan. "Jika musim hujan, kerusakan jalan tersebut tambah parah. Sebab, air hujan mengenangi lobang yang terdapat dibadan jalan" kata Saidiono. (ZIL)

Share:

Postingan Populer

Arsip Blog