03 August 2018

Disperindagkop Sukses Gelar Muratara Expo ke-5

HM Syarif Hidayat disaksikan Kepala Disperindagkop H Syamsu Anwar membuka secara resmi Muratara Expo ke-5



PEMERINTAH Kabupaten Muratara melalui Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) sukses menggelar kegiatan Muratara Expo.

Para pejabat dan tamu undangan yang hadir pada pembukaan Muratara Expo ke-5



Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari itu, berhasil menyedot animo masyarakat.
Muratara Expo merupakan kegiatan dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muratara ke-5 tahun 2018, sekaligus mempromoasikan produk Usaha Kecil dan Menengah (UKM).
Dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan penyerahan KIS PBI-APBD (Jamkesda) untuk mewujudkan UKM yang inovatif, kreatif dan berdaya saing. Kegiatan Muratara Expo berlangsung di lapangan Silampari Kelurahan Muara Rupit Kecamatan Rupit.
Para pejabat foto bersama penerima KIS PBI-APBD



"Kegiatan ini bertujuan mempromosikan produk unggulan Kabupaten Muratara sekaligus meningkatkan produk yang siap bersaing" kata Kepala Disperindagkop Muratara, H Syamsu Anwar.
"Kegiatan ini tidak dipungut biaya, semua gratis. Penyerahan KIS kepada masyarakat yang tidak mampu" sambung H Syamsu Anwar.
Sementara itu, Bupati Muratara HM Syarif Hidayat dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemkab Muratara, dirinya menyambut baik kegiatan Muratara Expo yang bernilai sangat positif.
“Muratara Expo adalah salah satu wadah untuk mempromosikan dan memperkenalkan produk UKM yang ada, serta menggali kemitraan antara pelaku usaha dan pihak lain yang memiliki kepedulian dalam mengembangkan UKM dan dapat menanamkan rasa cinta terhadap produk lokal khususnya yang ada di kabupaten Muratara,” jelas Bupati.
Bupati meminta, pelaku UKM dapat meningkatkan profesionalitas serta memiliki keunggulan kompetitif di era globalisasi. "Semoga kita semua dapat berperan aktif dalam mensukseskan visi - Misi yaitu mewujudkan kabupaten Muratara yang makmur, aman, cerdas dan bermartabat" ajak HM Syarif Hidayat. (ADV)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive