Jumat, 24 Agustus 2018

Upacara HUT RI ke-73 di Rawas Ulu Sukses

Editor : Andy Afriansyah

Camat Rawas Ulu, Ir. Hasyim menyerahkan bendera merah putih untuk selanjutnya dikibarkan



MSM. COM-Upacara peringatan detik-detik proklamasi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73 di kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara yang dilaksanakan di lapangan Sepak bola Kelurahan Pasar Surulangun, Jumat (17/8) berlangsung khidmat.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Camat Rawas Ulu, Ir. Hasyim. Sementara pemimpin upacara, anggota Polsek Rawas Ulu, SERKA Irwan.

Pengibaran bendera merah putih oleh pasukan pengibar bendera (Paskibra), oleh siswa-siswi pilihan yang merupakan pelajar tingkat SMA/SMK sederajat di Kecamatan Rawas Ulu sukses menjalankan tugas mereka dengan sempurna.

Pengibaran bendera diawali dengan penyerahan duplikat bendera merah putih oleh Camat Rawas Ulu, Ir. Hasyim kepada petugas pembawa baki. Setelah menerima bendera merah putih, selanjutnya diserahkan kepada pengibar bendera.

Dengan diiringi lagu kebangsaan Indonesiia Raya, bendera merah  putih berhasil dikibarkan dengan sukses.

Upacara HUT RI ke-73 di Kecamatan Rawas Ulu, selain dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Muratara, tampak hadir juga ny. Hj. Fatimah istri dari Camat Rawas Ulu. Koramil, Polsek Rawas Ulu, staf kecamatan Rawas Ulu, dan staf Rutan Surulangun.

Upacara diikuti oleh seluruh Kepala Sekolah dan dewan guru, para siswa mulai tingkat SD hingga SMA/SMK se Kecamatan Rawas Ulu. Masyarakat serta tamu undangan lainnya. (ZIL)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog