Kamis, 13 September 2018

Aksi Begal Marak Camat Rawas Ulu Akan Tingkatkan Keamanan


Camat Rawas Ulu Ir. Hasyim
(Foto : Tanzil Editor : Andy Afriansyah)
-------------------------------------------------------------------


MURATARA MSM. COM - Dalam kurun waktu seminggu terakhir, Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di wilayah Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara, kerap terjadi aksi begal.

Untuk memberikan rasa nyaman pada pengendara, khususnya kendaraan roda dua. Camat Rawas Ulu, Ir. Hasyim mengatakan akan berupaya meningkatkan keamanan pengendara di jalinsum dalam wilayah Kecamatan Rawas Ulu.

"Dalam seminggu belakangan, hampir setiap hari terjadi aksi begal di jalinsum dalam wilayah kecamatan Rawas Ulu. Untuk itu, kita telah berkoordinasi untuk meminta kepada pihak keamanan agar rutin melakukan patroli" ucapnya Kamis (13/9) saat ditemui diruang kerjanya.

Dikatakannya, untuk menciptakan keamanan di Kecamatan Rawas Ulu. Tidak hanya terpaku pada aparat keamanan saja, melainkan semua pihak harus ikut mendukung. Mulai dari masyarakat hingga Kepala Desa.

"Untuk meningkatkan rasa aman bagi pengendara yang melintas di jalinsum dalam kecamatan kita. Saya himbau kepada seluruh Kepala Desa untuk berkoordinasi dalam menjaga keamanan diwilayahnya masing - masing" tegas Ir. Hasyim. (ZIL).
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog