Kamis, 20 September 2018

Grand opening RS Langit Golden Medika


Wakil Bupati Sarolangun H. Hillatil Badri memukul gong menandai resminya RS. Langit Medika Golden pada Grand Opening
(Editor : Andy Afriansyah)
-------------------------------------------------------------------

SAROLANGUN MSM. COM- Bupati Sarolangun Provinsi Jambi Drs H. Cek Endra yang melalui Wabup Sarolangun, H. Hillalatil Badri, Rabu (19/9) menghadiri Grand Opening Rumah Sakit (RS) Langit Golden Medika.

Acara yang dimulai sekitar pukul 14.00 WIB dihalaman RS Langit Medika Golden selain dihadiri wabup beserta istri, juga dihadiri para pejabat diantara Sekretaris Daerah Kabupaten Sarolangun, Asisten Bupati, Kapolres, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala RSUD dan segenap Kepala OPD dilingkungan Pemkab Sarolangun.

Turut hadir dijajaran tamu undangan, antara lain Kepala Bank Jambisetya, serta para pengusaha di Kabupaten Sarolangun. Komisaris dan Direktur PT. Langit Golden Medika yang merupakan salah satu RS swasta terbaik di Kabupaten Sarolangun.

Dalam sambutannya Wabup Kabupaten Sarolangun H. Hillalatil Badri memberikan apresiasi atas hadirnya RS Langit Golden Medika di Kabupaten Sarolangun. Dikatakannya, Rumah Sakit merupakan tempat pelayanan publik yang sangat vital keberadaannya.

“Dengan hadirnya RS Langit Medika Golden ini, masyarakat yang sakit bisa tertampung disini selain di RSUD yang sudah lama ada. Saya berharap RS Langit Medika Golden dapat melayani masyarakat dengan baik, dan memuaskan pasien yang dirawat” kata Wabup.

Wabup dengan dengan disaksikan oleh Komisaris dan Direktur PT. Langit Golden Medika H. Abdullah AL dan Sekta Desima, SE, Akt. Pejabat Forkopimda memugulng gong sebagai tanda dibukanya secara resmi RS Langit Golden Medika.

Acara dilanjutkan dengan penandatangan prasasti oleh Wabup, Komisaris dan Direktur PT. Langit Golden Medika. Penguntingan pita oleh Lili Suryadi Bakri didampingi Ny. Abdullah. AL, Ny. Sekda, dan Ny. Tabroni. Usai penguntingan pita, acara dengan lanjutkan dengan meninjau langsung ruang pasien RS. Langit Golden Medika.

Komisari PT. Langit Goden Medika, melalui salah satu Dokter RS. Langit Goden Medika, dr Mahyudin Hasan Siregar kepada awak media mengungkapkan. Pembangunan RS Langit Golden Medika di Kabupaten Sarolangun dibangun diatas tanah seluas satu hektar.

Dengan fasilitas 50 tempat tidur yang terdiri kamar VIP, kamar kelas I, II dan Kelas III. Kamar Operasi, ruang UGD serta fasilitas lainnya termasuk dua unit mobil ambulance. Sejak Grand Opening, RS. Langit Golden Medika sudah menerima pasien.

“Sampai hari ini, sudah 11 pasien yang kami rawat. Namun, untuk saat ini kami belum bisa menerima pasien dengan menggunakan BPJS, karena masih dalam proses. Mudah - mudahan bulan kedua sejak beroperasi kami bisa menerima pasien peserta BPJS” jelasnya.(RIP)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog