Senin, 01 Oktober 2018

Rita Suryani : Majlis Taqlim Harus Dilibatkan Dipemerintah




RAWASULU MSM. COM- Majelis Nazom Fathul Hidayah Desa Lesung Batu lama, Kecamatan Rawas Ulu,  Musi Rawas Utara (Muratara) mengelar Ulang Tahun satu tahun berdirinya grup dengan do'a bersama

Ketua Majelis Fathul Hidayah Edi mengatakan,  ulang tahun grup nazom fathul hidayah yang satu tahun.

"grup nazom memang asli orang lesung batu.  Yang membidangi rebana islami, "katanya

Sambungnya,  grup nazom sudah tampil diluar Muratara. Dan alhamdulillah responnya baik. Nah kami ini sangat haus sangat berkompetisi, makanya kami berharap,  ada perhatian khusus dari pemerintah,  baik legislatif maupun eksekutif.

Ditempat yang sama,  Anggota DPRD muratara Taufik Anwar menyebutkan pada tahun Berikutnya grup nazom akan diperjuangkan menggunakan dana APBD

"kita anggarkan,  namun legalitas grup harus diperkuat.  Karena dana hibah harus ada itu, "katanya

Lanjutnya,  grup nazom harus berdiri sendiri.  Tidak lagi nempel.  Dengan harapan dapat meningkatkan syiar islam dan ekonomi.

Sementara itu,  Ketua Majelis taqlim Muratara Hj Rita Suhartoni menyampaikan sambutannya dengan adanya grup nazom tersebut dapat menginspirasi warga yang lain.

"Saya berharap.  Setiap ada acara dipemda mereka ini dihadirkan dan harus dilibatkan, dipemerintaham," pinta Calon DPRD sumsel itu dari partai PDI Perjuangan Nomor urut 5.

Ia menjelaskan bimbingan mereka tidak hanya disini. Namun bisa melahirkan warga berbakat lainnya,  sehingga memberikan sumbangsi untuk desa terlebih Muratara.

"Saya berharap bisa bermanfaat diluar desa lesung batu."Utaranya. (Hamkam)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog