Kamis, 04 Oktober 2018

Targetkan PAD Dishub Gelar Rahazia Kir KR 4



MUSIRAWAS MSM. COM- Guna meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Musi Rawas (Mura) Provinsi Sumatera Selatan (Sum-Sel) Dinas Perhubungan pada hari ini Kamis (4/10) mulai pukul 08:00 wib mengelar kegiatan sosialisasi pemahaman rambu-rambu Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum).

Yang bertempat di terminal simpang empat pasar agropolitan center Kecamatan Suku Tenggah Lakitan (STL) Ulu Terawas.

Kepala Dinas Perhubungan Adi Winata yang di dampinggi Kepala Bidang (Kabid) Manajemen Rekayasa Sudisman mengatakan kegiatan Dishub pada pagi hari ini mengelar rahazia bagi kendaraan angkutan baik bagi angkutan umum maupun barang dan jassa.

Rahazia di gelar guna untuk meningkatakan dan menargetkan PAD Kabupaten Mura pada tahun 2018,karena sampai saat ini PAD Kabupaten Mura masih minim dan baru mencapai 40 persentase.

" Sedangkan untuk mencapai target 100 persentase PAD daerah di tahun ini perlu kerja keras,maka kami melakukan kegiatan rahazia kir kendaraan roda empat, hari ini "Kata Sudisman.

Lanjut Sudisman Kabid Manajemen Rekayasa Dishub Kabupaten Mura kegiatan rahazia kir kendaraan di simpang empat aggropolitan center terminal pihaknya tidak hanya instansi Dishub saja melainkan melibatkan Resor Kepolisian Polsek setempat.

Di sebebkan kegiatan cuma di adakan hanya satu hari saja ,maka hanya pihak polsek saja yang kami libatkan namun kedepan nanti pihak kami akan melakukan kegiatan rahazia lagi pada Jalinsum langsung.

Dengan melibatkan pihak Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Musi Rawas,LLAJ,Samsat hingga Dinas Pajak Daerah.

Sebab nanti bukan kendaraan roda empat saja yang kami lakukan rahazia tapi kendaraan roda dua juga akan kami adakan pemeriksaan.

" Jika nanti kedapatan melangar atau kelalaian membayar pajak ,bagi pengemudi maupun pemilik kendaraan baik roda empat maupun roda dua akan di tindak langsung dengan cara penilangan," Jelas Sudisman.

Sementara itu Kapolsek Bkl,Ulu Terawas IPTU Haerudin membenarkan kalau kegiatan yang di adakan Dishub Kabupaten Mura pada pagi hari ini bertempat simpang empat terminal aggropolitan center ada.

" Dan kami pihak polsek hanya mendampingi saja ,dalam kegiatan rahazia kir kendaraan roda empat ," Ucap Kapolsek Terawas.(zul)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog