Senin, 19 November 2018

Wabup Safari Insfratruktur Pembangunan




MURATARA MSM. COM- Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), H. Devi Suhartoni saat melakukan safari insfratruktur pembangunan belum lama ini di Kecamatan Karang Jaya, menemukan pembangunan jalan yang baru selesai dikerjakan telah mengalami kerusakan.

Temuan tersebut di Desa Terusan menuju desa Sukamenang pembangunan jalan cor beton sebagian yang sudah selesai tersebut ada yang mengalami kerusakan pecah.




Berkaitan hal itu, H. Devi Suhartoni menghimbau kepada Kontraktor yang mengerjakan pembanguban jalan cor benton tersebut untuk memperbaiki. "Kami minta kontraktor Muratara, agar pengerjaan pembanguban jalan yang berkualitas dan bagus. Serta menjaga kualitas pembangunannya," ujar Putra terbaik Dari Kecamatan Rawas Ilir.

Selain itu, dirinya menghimbau pada Dinas PU-PR Kabupaten Muratara agar melaksanakan pengawasan dalam pekerjaan agar kualitas pekerjaan pembangunan bisa dirasakan oleh Masyarakat.

Diterangkan, anggaran yang digelontorkan oleh pemerintah Pusat, benar-benar memberikan hasil yang baik dan manfaat bagi masyarakat sehingga mendorong kemajuan bagi Kabupaten Muratara.

"Dalam pembangunan insfratruktru ini masih banyak daerah-daerah lain yang membutuhkan. Seperti akses jalan menuju desa Pauh dan daerah lainya," imbuh ia.

Sedangkan, Kabid Dinas PU-BM, Heru Vais saat dikonfirmasi melalui via telpon tidak dapat memberikan keterangan lantara dirinya juga tidak mengetahui.

"Dan kami akan meninjau terlebih dahulu. Jika benar akan kami akan cari siapa kontraktornya," kata Heru sambil membela jika pekerjaan tersebut bukan dirinya sebagai PPTK-nya. (Hamkam)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog