-->

IKLAN

IKLAN

Terangi Bangsa Dengan Pendidikan. PT PLN (Persero) Lakukan Kegiatan Mengajar di MTsN 1 Muratara

mediasinarmuratara
13 Desember 2018, 11:05 WIB Last Updated 2018-12-13T04:05:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MURATARA MSM.COM - Melalui program dengan tema “Terangi Bangsa Dengan Pendidikan”, PT PLN (Persero) UP3 Rayon Lubuk Linggau area Lahat Provinsi Sumatera Selatan mengelar kegiatan mengajar di sekolah - sekolah. Kali ini yang mendapat kunjungan MTs Negeri 1 Muratara. Senin (10/12).

Kegiatan tersebut diikuti antusias oleh seluruh siswa siswi MTsN 1 Muratara yang beralamat di Desa Lesung Batu Muda Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara. Pelajar mulai dari kelas VII hingga IX terlihat semangat mengikuti materi yang diajarkan oleh PT PLN (Persero).

“Kita sangat senang sekaligus berterima kasih kepada pihak PT. PLN (Persero) yang telah memberikan ilmu kepada anak - anak tentang litrik dan fungsinya sebagai kebutuhan dalam kegiatan sehari - hari” ungkap Kepala MTsN 1 Muratara, Tri Widayati.

Ditempat yang sama, Manager PT. PLN (Persero) UIP Kota Lubuk Linggau menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan pihaknya adalah kegiatan lingkungan yang merupakan salah satu program PLN Mengajar, bersosialisasi dengan sekolah - sekolah yang ada di sekitar kantor PLN untuk menjelaskan masalah masalah kelistrikan.

“PT PLN (Persero) juga memberikan bantuan untuk sekolah - sekolah yang dikunjungi dengan harapan bisa bermanfaat. Khususnya bagi MTsN 1 Muratara” pungkasnya. (ZIL)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA