Rabu, 20 Februari 2019

Pemkab Muratara Buka Pelelangan Kendaraan Dinas




MURATARA,MSM.COM-  Sosialisasi teknis pelaksana lelang kendaraan Dinas Pemkab Muratara secara online terbuka dimulia.

Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Muratara, Duman Fachsyal mengatakan kendara dinas baik roda 2 maupun roda 4 aset dari Pemda Mura secara resmi kita buka pelelangan.

"Kita sosialisasi pelelangan kendaraan dinas Pemkab Muratara secara terbuka. Kendaraan dinas ini merupakan warisan dari Pemda Mura, yang selama ini memang sudah lama terpakai dan merupakan aset yang di terima dari Pemkab mura secara bertahap dibersikan dari Kabupaten Muratara," ungkap Duma kepada wartawan koran ini, Selasa (19/2).

Dilanjutkannya, pelaksanaan lelang ini sudah lama diwacanakan bahkan pada tahun 2017 lalu. Namun bisa dilaksanakan tahun ini.

"Kendaraan yang sudah diresmi dilelang, kita kumpulkan disuatu tempat dan kami sudah membuat surat edaran bagi masyarakat umum, maupun secara online," bebernya.

Selanjutnya, ia harapkan kepada obp maupun masyarakat yang berminat silah kan ikuti sebab lelang dilakukan secara terbuka dan online "Siapa penawar tertinggi artinya itu lah pemenangnya," pungkasnya.


Sementara itu, Kabid Aset BKD Muratara, Rizal juga menambahkan
Kendaraan Dinas Pamkab Muratara yang akan kita lelang yaitu berjenis roda 2 dan roda 4. "Untuk roda dua sebanyak 82 unit dan roda empat 7 unit. Untuk pelaksanaan pelelangan dibuka pada tanggal (28/2) mendatang," jelas Rizal.

Dilanjutkanya, syarat-syarat bagi yang ingin mengikuti pelelangan diantaranya mempunyai KTP, KK memiliki NPWP dan juga jaminan limit harga. Selain itu sistem pelelangam secara terbuka siapapun bisa mengikutinya dan juga secara onlen. "Kendara yang akan dilelang mulai dari tahun 2000-2005 aset dari Pemkab Muratara," pungkasnya. (Hamkam)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog