-->

IKLAN

IKLAN

Dinas Pendidikan Gelar Kegiatan FLS2N AKadir : Tahun Lalu Muratara Masuk 3 Besar

mediasinarmuratara
30 April 2019, 16:23 WIB Last Updated 2019-04-30T09:23:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MURATARA MSM.COM - Mengusung tema "Dengan Seni Membentuk Kepekaan Rasa Terhadap Lingkungan Lokal dan Global Menuju Sekolah Ramah Anak". Dinas Pendidikan menggelar Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SD dan SMP tingkat Kabupaten Muratara tahun 2019, Selasa (30/4).

Kegiatan FLS2N yang digelar di halaman kantor Disdik Kabupaten Muratara dihadiri oleh Kadisdik Muratara Sukamto melalui Kabid Dikdas A Kadir SPd dan tamu undangan lainnya.

Kadisdik melalui A Kadir mengatakan kegiatan FLS2N merupakan agenda tahunan Dinas Pendidikan yang diselenggarakan secara berjenjang mulai dari tingkat kabupaten hingga ke tingkat nasional baik untuk tingkat SD dan SMP hingga SMA dan SMK.

Peserta FLS2N, sambung AKadir, merupakan utusan terbaik dari sekolah yang telah diseleksi ditingkat kecamatan. Selanjutnya, ditingkat kabupaten kembali diseleksi untuk selanjutnya dikirim ke tingkat provinsi dalam ajang serupa.

Ia mengungkapkan, untuk tahun lalu Kabupaten Muratara mampu menunjukkan prestasi yang cukup membanggakan dengan masuk 3 besar untuk seni tari dan pantonim.

"Ajang ini untuk mengembangkan bakat, tidak hanya di sekolah. Selain itu, juga dapat dimanfaatkan untuk mempromosikan bakat masing - masing individu siswa" ujarnya. (MJ).
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA