Selasa, 21 Mei 2019

Tutup Tadarusan Bersama. Ny. Lia Mustika : Meningkatkan Cinta Kepada Al-Qur'an





MURATARA MSM.COM - Ketua TP PKK Muratara Ny. Lia Mustika Syarif menutup tadarusan bersama di kediaman Bupati Muratara HM Syarif Hidayat Desa Terusan Kecamatan Karang Jaya. Acara tersebut dirangkai dengan buka puasa bersama dengan ibu - ibu majelis taklim se Kabupaten Muratara. Senin (20/5).

Tadarusan itu sendiri telah berlangsung selama satu minggu. Dimana setiap harinya 5 juzz Al Qur'an dibacakan hingga genap mencapai 30 juzz. Selain tadarus Qur'an, setiap harinya juga diisi dengan tausiah agama oleh Ust. Baron.



Dalam kesempatan itu Ny. Lia Mustika menyampaikan, digelarnya tadarusan ini bukan semata - mata baca Al-Qur'an, bukan juga melihat siapa yang hebat dan bagus bacaannya. Tetapi tujuan berkumpul dipengajian ini untuk meningkatkan rasa cinta kita kepada Al-Qur'an dan memahami makna yang terkandung dalam Al-Qur'an itu sendiri.

"Saya sangat bahagia dan senang sekali bisa berbaur dengan tidak ada jarak antara ibu kades, ibu camat dan ibu - ibu yang lainnya. Itu yang membuat saya senang dan bangga, karena dimata Tuhan tidak ada bedanya, jabatan hanya sementara" ucap Ny. Lia.

Sementara itu, Bupati Muratara mengharapkan acara serupa dapat dilaksanakan ditahun depan. Bahkan ditingkatkan menjadi acara yang lebih besar dari tahun ini. Apalagi antusias ibu - ibu majelis taklim yang sangat tinggi.

"Kalau disetiap desa  banyak majelis taklim yang mengadakan tadarusan, Insya Allah Muratara ini akan barokah dan makmur. Saya mengharapkan di desa dan kecamatan kembangkanlah majelis taklimnya" kata Bupati.

Khatam Qur'an sekaligus penutupan tadarusan bersama yang dirangkai dengan buka bersama juga diselingi dengan pemberian sepeda motor oleh Ketua TP PKK Muratara kepada ibu Sri sebagai pembina majelis taklim Kabupaten Muratara. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog