Rabu, 26 Juni 2019

Terpilih Secara Demokrasi, Indra Yani Jabat Ketua Pemuda Pancasila




MURATARA MSM.COM - Indra Yani resmi terpilih secara demokrasi sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Muratara masa bakti 2019-2023.

Seketaris Umum MPW Pemuda Pancasila (PP)  Sumsel, Yanharis mengatakan, terpilihnya Indra Yani sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muratara melalui Sidang Musyawarah Cabang (Muscab) ke-II Pemuda Pancasila Muratara, Sabtu (22/06), di Seketariat PP Muratara.

“Terpilihnya beliau sebagai Ketua Pemuda Pancasila (PP) Muratara melalui  pemilihan secara langsung dengan dua kandidat maju sebagai calon Ketua PP Muratara, yakni Taufik Said dan Indra Yani. Dari hasil Muscab tersebut terpilih sebagai ketua PP Muratara 2019/2023 Indra Yani. Dan alhamdulillah terlaksana dengan lancar" katanya.

Terkait hal itu, dirinya berpesan kepada ketua serta pengurus MPC yang baru saja terpilih agar segera melakukan konsolidasi baik ditingkat internal maupun eksternal.

Bahkan dirinya mengatakan, bahwa dalam menjalankan organisasi ada tiga hal yang diutamakan. Pertama konsolidasi membentuk struktur pengurus, dari pimpinan anak cabang ke ranting. Kedua konsolidasi registrasi, dan terakhir konsolidasi personil.

Sementara itu, Ketua MPC PP Muratara, Indra Yani, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Ia berjanji akan menjalankan program PP yang belum secara maksimal dan menyusun struktur kepengurusan PP yang selama ini vakum dan kurang aktif.

Ditambahkanya, untuk membangun jaringan keorganisasian pemuda pihaknya juga akan koordianasi dan komunikasi dengan ormas-ormas di Muratara. Tujuannya untuk sinergitas organisasi.

"Kedepan  mari kita kokohkan persatuan, jalin kebersamaan, bangun sinergii dan kita wujudkan PP Muratara  berkemajuan. Dan berharap PP Muratara harus menjunjung  tinggi nilai-nilai ketuhanan yang maha esa, kemanusiaan yang beradap, menjaga  kesatuan dan menjunjung  tinggi  nilai  keadilan  bagi seluruh  rakyat," tutupnya. (MJ)
Share:

Postingan Populer