Rabu, 03 Juli 2019

Buka Piala Gubernur H Herman Deru Janjikan Bangun Stadion Megah Di Muratara



MURATARA MSM.COM- Gubernur Sumsel H Herman Deru didampingi Bupati Muratara HM Syarif  Hidayat membuka secara resmi tournament Sepak Bola Piala Gubernur Sumsel Tahun 2019, Kamis (27/6).

Pembukaan tournament sepak bola piala Gubernur yang berlangsung di lapangan Sepak Bola SMAN Rupit. Sekaligus tempat digelarkan piala bergengsi tahunan tersebut, juga dihadiri sejumlah pejabat, diantaranya Sekda Muratara H Zainal Arifin, dan Kepala Dispora Khaidiri Kalingi.
Perhelatan tournament sepak bola piala Gubernur, dimana tahun ini Kabupaten Muratara menjadi tuan rumah, merupakan kado istimewa bagi kabupaten termuda di Sumsel ini. Dimana perhelatan tersebut bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muratara ke-6.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumsel mengungkapkan kebanggaannya pada kabupaten yang berslogan Beselang Serundingan ini. Diusianya yang ke-enam sudah mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan tournament sepak bola Piala Gubernur.
Dikatakan Gubernur, meskipun kabupaten Muratara baru menginjak usia 6 tahun. Namun sudah sangat maju. Begitu juga dengan kinerja pemerintahan Kabupaten Muratara.

"Saya merasa bangga dan mengapresiasi kinerja Pemkab Muratara, eksekutif dan legislatif beserta Korkompinda. Yang terpenting rasa kagum dan salut kepada seluruh masyarakat Muratara yang ternyata sangat gemar berolahraga khususnya sepak bola" kata H Herman Deru.

Ia menilai, sangat mungkin Kabupaten Muratara akan mendapat juara pada tingkat provinsi. Untuk itu, tidak hanya teknik tetapi juga semangat sebagai kabupaten Baru yang ingin segera sejajar dengan kabupaten/kota di seantero nusantara. Salah satu caranya adalah memperkuat rasa memiliki dan songsong Ofblimen terhadap daerah. Pemuda Muratara juga harus meraih prestasi sebanyak-banyaknya khususnya di bidang olahraga.

Ia mengungkapkan, berdasarkan laporan yang ia terima, sepak bola merupakan olahraga yang paling di gemari di Kabupaten Muratara. Maka tidak lama lagi akan segera dibangun stadion yang cukup megah sebagai hadiah untuk masyarakat Kabupaten Muratara. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog