Rabu, 17 Juli 2019

Sekda Sarolangun Buka Rakerda ke V LAM Jambi Kabupaten Sarolangun



SAROLANGUN MSM.COM – Sekda Kabupaten Sarolangun H.Tabhroni Rozali yang juga ketua lembaga Adat Kabupaten, membuka Rekerda V Lembaga Adat Melayu (LAM) Jambi Kabupaten Sarolangun Tahun 2019. bertempat dirumah Adat Sarolangun Desa Bernai Kecamatan Sarolangun, Selasa (16/7)

Acara tersebut di hadiri Oleh Kadis Pendidikan Helmi SH, Kadis PMD diwakili Sekdin PMD Syamsurijal, Camat Pelawan Hudri .Ketua lembaga adat Kecamatan se Kabupaten Sarolangun. Para Kades se Kecamatan Pelawan, para Datuk- datuk. Datin-datin pengurus Lembaga Adat Kecamatan se Kabupaten Sarolangun.

Ketua Lembaga Adat Sarolangun. diwakili Helmi, SH.dalam sambutannya mengatakan kita Harus selalu menjaga adat dan budaya daerah kita karena ini merupakan aset daerah yang sangat berharga dan menjadi sebuah jati diri bangsa teristimewa daerah kita Kabupaten Sarolangun.

Sementara Sekda Sarolangun Drs.H Thabroni Rozali, MM menyampaikan kita ciptakan kehidupan yang beradat dan berbudaya, Agamais, dibawah bingkai persatuan dan kesatuan NKRI, dan hendaknya menumbuhkan Kembali nilai-nilai adat yang telah menurun dalam Kesehari-harian kita. Hendaknya kita tegakkan lagi nilai-nilai Istiadat dalan Kehidupan kita. Dan marilah kito giat dan sungguh dalam memahami adat istiadat Melayu Jambi khususnya di Kabupaten Sarolangun. (Gunawan)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog