08 August 2019

Kesbangpol Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba



MURATARA MSM.COM - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Muratara menggelar sosialisasi penyalahgunaan narkoba Acara yang diikuti ratusan Apatur Sipil Negara (ASN) berlangsung di Aula Siti Rahma Kecamatan Rupit. Kamis (8/8).

Sosialisasi yang mengusung tema "Hindari Narkoba dari ASN Karena Narkoba Akan Merusak Kesehatan, Fisik dan Kejiwaan serta Menghancurkan Masa Depan Generasi Penerung Bangsa" berlangsung sukses.


Kepala Kesbangpol Kabupaten Muratara Erwin Abd. Karim menjelaskan, sosialisasi tentang bahaya narkoba, mengundang nara sumber Polres Musi Rawas dan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) dengan peserta sebanyak 225 orang ASN dari setiap instansi di lingkungan Pemkab Muratara.


"Tujuan dari sosialisasi ini untuk menyikapi maraknya bahaya narkoba dipelosok desa. Oleh sebab itu, kami mengadakan sosialisasi ini khususnya untuk para ASN. Kita berharap ASN di Pemda Muratara terhindar dari bahaya Narkoba" ungkapnya.


Bupati Muratara HM Syarif Hidayat dalam melalui Asisten I Setda Muratara Aan Andrian menegaskan, sosialisasi ini digelar sebagai tekad untuk membebaskan bahaya narkoba bagi kalangan ASN di Bumi Beselang Serundingan. Selain itu, bahaya narkoba sangat meresahkan masyarakat.


"Bahaya narkoba ditingkat ASN selalu terjadi. Bagi ASN yang menggunakan narkoba, maka akan dipecat secara tidak hormat. Sebab hal ini sangat membahayakan penerus bangsa. Kita juga berkeinginan adanya kampanye bahaya narkoba. Agar di Muratara bersih dari narkoba. Untuk untuk upaya pencegahan dimulai dari keluarga dan lingkugngan kerja sendiri" paparnya. (HAMKAM)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive