Monday, August 5, 2019

Lantik Pejabat Esselon III dan IV Bupati Tegaskan Untuk Jauhi Narkoba



MURATARA MSM.COM - Bupati Muratara HM Syarif Hidayat kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat esslon III dan IV Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemkab Muratara, di ruang Paripurna DPRD Kabupaten Muratara, Kamis (5/8).

Adapun rincian pejabat yang dilantik terdiri dari pejabat Esselon III.A sebanyak 24 orang, esselon III.B berjumlah 27 orang. Sementara pengawas Esselon IV.A sebanyak 101 orang serta esselon IV.B terdiri dari 3 orang.


"Selamat untuk kawan - kawan yang dilantik hari ini. Ingat, jangan bermain - main dengan narkoba, kalau ketahuan kita akan segera dicopot. Visi misi kita Pemda Muratara harus bersih dari narkoba" tegas Bupati.

Bupati juga menegaskan, pelantikan pejabat ini tidak ada titipan, dan pelantikan ini juga terbuka.

"Bagi yang menjabat di Disdukcapil, jangan ada pemungutan dalam pembuatan KTP, harus gratis. Kita kan pelayan masyarakat, layani dengan baik. Selesaikan tugas secepatnya" kata HM Syarif Hidayat.

"Bagi pejabat yang dilantik hari ini, kerjakan tugas sesuai dengan wewenang dan kemampuannya. Jangan bermain - main dengan keuangan negara. Itu sangat berbahaya" ungkap Bupati.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Ralin Jufri mengatakan, pelantikan yang dilakukan ini telah sesuai dengan SK Bupati Muratara.

"Tidak ada istilah titip menitip. Bekerjalah dengan baik. Bagi yang baru dilantik hari ini, laksanakan tugas sesuai topoksi masing  - masing" tegasnya. (HAMKAM)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive