06 Agustus 2019

Pengurus GANN &Kapolres Komitmen Berantas Narkoba #Owner Daily Dose Dukung Kegiatan GANN



LUBUKLINGGAU MSM.COM- Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Handoko menyambut hangat kedatangan pengurus GANN Lubuklinggau untuk beraudiensi tentang pemberantasan narkoba kota Lubuklinggau di ruang kerjanya, Selasa (6/8)

Dikatakan Dwi Handoko, kegiatan GANN Lubuklinggau untuk membangun komitmen bersama pemberantasan narkoba adalah kegiatan mulia untuk kemajuan kota Lubuklinggau.

Sambung Dwi Handoko, dirinya akan terdepan bersama GANN memberantas narkoba di wilayah kerjanya.

Lanjutnya dimulai dari internal Polresnya sendiri, hingga memberantas di tengah-tengah masyarakat, baik itu pengedar maupun bandar.

"Saya tidak pandang bulu dengan yang namanya narkoba, dan saya sendiri yang akan terdepan memberantas barang haram tersebut,"lanjutnya.

Dwi Handoko mengatakan pihaknya sendiri telah membatasi ruang gerak peredaran narkoba di wilayah kota Lubuklinggau.

Terakhir pihaknya telah ungkap kasus setengah kg sabu di wilayah kota Lubuklinggau. Lanjut pria berpangkat melati di pundaknya ini kedepannya dia meminta masyarakat untuk tidak segan melaporkan penggunaan narkoba di wilayah Lubuklinggau.

Termasuk para pengusaha hiburan malam, dia menegaskan silahkan untuk menegakkan perekonomian di kota Lubuklinggau, namun jangan sekali-kali melakukan pembiaran para pelaku /pengguna narkoba.

Terkait kegiatan GANN Lubuklinggau, pihaknya sangat mendukung dan siap support kegiatan GANN dalam deklrasi anti narkoba para penguasa dunia hiburan malam.

"Nanti akan saya sampaikan ke teman-teman pengusaha dan undang saya untuk jadi Nara sumbernya,"ungkapnya.

Sementara itu Ketua GANN Lubuklinggau, Hery Triwahyudi menyampaikan GANN Lubuklinggau instens dalam mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tidak menggunakan narkoba.

Hal ini terlihat dari pengurus GANN yang diisi aktifis muda, LSM, ASN  yang mereka komit untuk tidak menggunakan narkoba.

Selain ittu berbagai kegiatan juga sudah dilaksanakan yakni forum diskusi anak muda, maupun seminar anti narkoba yang berkerja sama dengan Pemkot Lubuklinggau.

"Dalam waktu dekat kita akan menyelenggarakan fakta integritas kepada pengusaha hiburan malam agar berantas narkoba dan poin-poinnya sudah kita siapkan,"utaranya.

Terpisah Owner Daily Dose, Yopi sangat menyetujui kegiatan GANN dalam deklrasi anti narkoba dan fakta integritas.

"Kami sendiri instens setiap dua bulan periksa urine bagi pegawai kami,"ungkapnya.(ZIL)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog