-->

IKLAN

IKLAN

Gelar Pilkades Serentak, Cakades Lakukan Deklrasi Pilkades Damai Camat Rawas Ulu Harapkan Pilkades Aman

mediasinarmuratara
23 September 2019, 19:00 WIB Last Updated 2019-09-23T12:22:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MURATARA MSM.COM - Calon Kepala Desa yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Muratara pada Rabu (25/9) mendatang, melakukan Deklarasi Pilkades Damai di Mapolres Musi Rawas, Senin (23/9).


Deklrasi damai dan penandatanganan integritas yang diikuti oleh seluruh calon kades, disaksikan langsung oleh Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro  serta Dandim 0406 Musi Rawas Letkol Inf M Aan Setiawan.



Turut hadir, Kepala DPMD-P3A Kabupaten  Muratara, Hj Gusti Rohmani, Kasat Pol PP, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Muratara dan para camat.


Ditemui usai Deklarasi Damai, Camat Rawas Ulu Abdul Kadir mengungkapkan, di Kecamatan Rawas Ulu sendiri ada dua desa yang menyelenggarakan Pilkades yakni Desa Lesung Batu dan Desa Sukomoro.


Dengan deklarasi damai ini, diharapkan terciptanya pemilihan kepala desa berkualitas, transparan, akuntabel, aman dan damai. Siapapun yang terpilih nantinya, itulah kehendak masyarakat.


"Dipundaknya ada beban dan amanah yang mesti dijalankan. Bagi yang belum terpilih bukan berarti kalah,  tetapi keberhasilan yang tertunda. Dan diharapkan tetap berkarya karena masih banyak tugas lain dalam mengembangkan dan memasukan desa masing - masing" ujarnya. (MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA