-->

IKLAN

IKLAN

Rindukan Sosok HM Syarif Hidayat Kunjungi Sekolah Mereka. Ini Harapan Guru SMKN Rawas Ulu !

mediasinarmuratara
13 September 2019, 12:43 WIB Last Updated 2019-09-13T05:43:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MURATARA MSM.COM-HM Syarif Hidayat memang sosok pemimpin yang dikagumi seluruh masyarakat Bumi Beselang Serundingan. Sejak memimpin Kabupaten Muratara, berbagai prestasi telah diukir. Penghargaan yang diraih juga tak sedikit.


Sosoknya yang begitu berwibawa, serta visi - misinya yang tertuang dalam berbagai program. Membuat sosoknya dirindukan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Muratarata.


Perhatiannya terhadap dunia pendidikan sangat luar biasa. Tak heran jika sosok suami dari Lia Mustika Syarif ini hadir ditengah - tengah meraka. Melihat dan mengunjungi mereka, menjadi dambaan setiap masyarakat kabupaten Muratara.


Salah satunya, staf, dewan guru dan siswa - siswi SMKN Rawas Ulu Kecamatan Rawas Ulu, yang sangat merindukan kehadiran HM Syarif Hidayat di SMKN Rawas Ulu.


Hal itu, diungkapkan salah seorang guru SMKN Rawas Ulu yang tak ingin disebutkan namanya, Kamis (12/9). Ia menuturkan, sejak menjabat sebagai Bupati Muratara, ia dan keluarga besar SMKN Rawas Ulu sangat mengharapkan kehadiran HM Syarif Hidayat untuk berkunjung ke sekolah mereka.


"Kami sangat mengharapkan, kiranya Bupati Muratara dapat mengunjungi SMKN Rawas Ulu. Kami keluarga besar SMKN Rawas Ulu merindukan dan menunggu kunjungan beliau ke sekolah kami" harapnya. (ZIL)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA