10 September 2019

Selama 2 Hari BKPSDM Gelar Sosisalisasi SKP. Ini Pesan Bupati Muratara



MURATARA MSM.COM - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Muratara menggelar sosialisasi Sasaran Kerja Pegawai (SKP), Selasa (10/9).


Sosialisasi yang diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab  Muratara digelar, mengingat pentingnya SKP. Sehingga tidak ada lagi kesalahan dalam pembuatan SKP bagi ASN yang ada di Bumi Beselang Serundingan.


Kepala BKPSDM Drs Ralin Jufri mengatakan, untuk meminimalisir kesalahan itu. Pihaknya mengadakan sosialisasi SKP bagi PNS dengan menghadirkan narasumber dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) rayon tujuh Palembang.


"Sosialisasi  dan pembekalan ini berlangsung selama dua hari. Manfaatkan waktu sebaik mungkin, dan ikuti kegiatan dengan baik dan tertib. Silahkan bertanya hal hal yang membantu dalam bekerja" harapnya.


Sementara itu, Bupati Muratara HM Syarf Hidayat menegaskan kepada pegawai untuk memahami tupoksi masing - masing.

"Ini sangat penting, ini akan menghasilkan kinerja operasional yang bagus. Maka kinerja dalam Muratara akan sangat baik,"jelas Syarif

Ia menceritakan, dirinya lahir dan terbentuk seorang PNS. Semenjak menjadi PNS ia belajar dengan serius. Sehingga diberikan kepercayaan oleh Bupati saat itu, Kasubag Kepegaeaian, Kabag keuangan, Asisten III, terakhir Plt Sekda Musi Rawas.

"Semacam posisi kepegawaian, kita sebagai tukang cukur, cukur baik baik. Contok mutasi camat, susun baik baik,"ajarnya

Lanjutnya, apa yang saya ceritakan dapat memacu teman teman pegawai meningkatkan kinerja. Saya mintak kepada seluruh PNS. Pertahankan kinerja yang sudah bagus. Buatlah trobosan yang tidak melanggar aturan.

Syarif menekankan Dinas perizinan dan Disdukcapil Murataravuntuk tidak melakukan pungli pada saat melakukan pelayanan, sehingga memperburuk kinerja.

"Urusan KTP, KK semua gratis. Tidak bayar, sudah ada di dalam Perbup" tegas Bupati. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog