-->

IKLAN

IKLAN

Yudi Nugraha : Ambil Formulir Calon Bupati

mediasinarmuratara
20 September 2019, 11:37 WIB Last Updated 2019-09-20T04:37:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MURATARA MSM.COM - Putra Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) yang juga Kader dari Partai Politik Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Murqtara Ahmad Yudi Nugraha, ambil formulir Bakol Calon Bupati Muratara 2020-2024, Jumat (20/09).

Pengambilan formulir tersebut langsung oleh politisi dari putra Mura Rupit, sekitar pukul 10.00 wib langsung keseketariat PDIP-Perjuangan di Muara Rupit.

Menurut, Ahmad Yudi Nugara, sebagai putra daerah dari Kecamatan Rupit, dan sebagai kader PDI-Perjuangan juga mempunyai niat untuk maju di Pilkada 2020 mendatang.

"Hal ini saya lakukan pengambilan formulir ini karena tahapan pendaftaran bakal calon bupati terakhir pada Senin (23/09) memdatang," jelas ia.

Sementara untuk yang mendaftar bupati ini tinggal keputusan DPP PDIP yang memutuskan siapa mendapatkan rekomendasi kepada calon yang mendaftar.

"DPP PDIP juga berhak menentukan calon yang maju mendatang dengan calon wakilnya," jelasnya.

Dilanjutkanya, sebagai kader partai ia maju dalam Pilkada Muratara 2020 untuk melaksanakan amanah dan menjaga marwah partai. "Jika hal ini mendapat rekomundasi nanti untuk pasangan pasti ada yang mendapat restu dari Parpol.  Saya ingin menjadikan Muratara ke depan menjadi lebih baik," tuturnya.

Masih katanya, selain mengambil formulir di Parpol PDI-Perjuangan Muratara, dirinya juga akan mengambil Formulir di Parpol PAN Muratara serta Parpol lainya jika mereka sudah membuka tahapan pendaftaran balon Bupati 2020.

"Hari ini juga saya mengambil formulir di Parpol PAN Muratara, karena sudah dibuka pendaftaran. Untuk Parpol lain saya akan menunggu hingga dibuka," paparnya. (MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA