-->

IKLAN

IKLAN

Apek dan Andi Wijaya Dipastikan Berpasangan di Pilkada Muratara 2020

mediasinarmuratara
04 Oktober 2019, 18:43 WIB Last Updated 2019-10-04T11:44:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Bacabup Muratara,H Alfrimansyah dan Cawabup Andi Wijaya




MURATARA, MSM.COM-- Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) H Alfirmansyah alias Apek karim dipastikan berpasangan dengan putra terbaik Kecamatan Rawas Ilir.

Pernyataan itu disampaikan Apek pada saat mengambil formulir di Partai Politik Nasional Demokrat (Nasdem) kemarin, (3/10). Dirinya menyebutkan dipastikan akan berlabuh dengan putra terbaik Rawas Ilir.

Kesimpulan yang diambil berdasarkan hasil survey tim pemenangan, tim keluarga, Toko Agama (Toga), Toko Masyarakat (Toma), serta para pemuda Muratara.

"Insya Allah saya akan berlabuh di Kecamatan Rawas Ilir, dan berpasangan dengan Bapak Andi Wijaya,"ungkapnya.

Sambungnya, kepastian hal itu, dikarenakan kami mempunyai satu tujuan dan cita cita yang sama, dalam membangun dan memajukan Kabupaten Muratara untuk sebuah perubahan yang besar.

Ditambahnya, posisi pasangan dipastikan, saya Nomor satu, sementara Andi Wijaya menjadi Nomor dua atau Wakil.

Disisi lain, Andi Wijaya, yang merupakan putra asli Kecamatan Rawas Ilir saat dikonfirmasi melalui telepon memastikan berpasangan dengan H Alfirmansyah.

"Iya benar. Saya dapat dipastikan berpasangan dengan Bapak H Alfirmansyah,"ujarnya, Jum'at (4/10)

Lanjutnya, serakang kami sedang melakukan pendaftaran disejumlah Partai Politik. Dan sejauh ini sudah empat partai yang di daftarkan, yakni PDIP, Nasdem, PBB, dan Golkar.(HENGKI)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA