Senin, 14 Oktober 2019

Pelajar SMAN Surulangun Kembali Lakukan Aksi Demo Tuntut Kepsek Mundur. Ini Kata Wabup Muratara !



MURATARA MSM.COM - Untuk kedua kalinya, pelajar SMAN Surulangun melakukan aksi demo. Pada aksi yang kedua ini, Senin (14/10) tuntutan mereka tetap sama, meminta pergantian kepala sekolah.


Terkait hal itu, Wakil Bupati Muratara H Devi Suhartoni pada sekitar pukul 10.00 WIB. Langsung menuju ke SMAN Surulangun, untuk melakukan pertemuan dengan para siswa dan guru di gedung SMAN Surulangun.


Dalam pertemuan itu, Devi menegaskan sudah seharusnya kepala SMAN Surulangun saat ini mengundurkan diri dari jabatannya. Sebab, sudah dua kali ini didemo oleh para para siswanya sendiri.


"Ini sudah cukup alasan bagi seorang pemimpin mengundurkan diri dari jabatan yang dipegangnya. Karena anak - anak ini sudah tidak nyaman lagi dan mereka melakukan aksi ini sudah memiliki alasan yang sudah tidak bisa ditahan lagi" ujar Devi.

Langkah selanjutnya, sambung Devi, ia akan melakukan koordinasi ke Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan.


Ditempat yang sama, Camat Rawas Ulu Abdul Kadir mengharapkan, permasalahan yang ada saat ini cepat teratasi. Sehingga kegiatan belajar mengajar kembali bisa berlangsung normal.


Dalam audensi yang dihadiri langsung oleh Wabup itu, turut hadir pula Kepsek SMAN Surulangun, Koramil, Ketua Komite dan pelajar SMAN Surulangun yang mewakili pelajar lainnya. (ZIL)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog