05 November 2019

31 Pejabat Yang Baru Di Lantik Di Harapkan Laksanakan Tugas Sebaik Baiknya



LUBUK LINGGAU MSM.COM-Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe melantik 31 orang pejabat di lingkungan pemerintah Kota Lubuklinggau . Senin (4/11).


 Satu orang pejabat pejabat tinggi , satu orang camat , tiga orang fungsional guru , satu orang fungsional sosial , dua orang fungsional instruktur, sepuluh orang fungsional pranata komputer, dan lima belas orang Satpol PP.


Diantara pejabat yang dilantik itu adalah Wiwin Eka Saputra sebagai camat lubuklinggau timur I , mengantikan Henny Fitrianty sementara Henny Fitrianty dilantik sebagai kepala Dinas Pengendaliaan Penduduk Dan Keluarga Berencana.


" Kita harapkan mereka tetap bisa meningkatkan kinerja masing-masing laksanakan tugas dengan sebaik- baiknya . Setiap ASN mempunyai peran untuk itu harus kreatif dan buat konsep apa yang harus dilakukan kedepan untuk membangun Kota Lubuklinggau .


" Yang baru dilantik punya tugas masing-masing , tapi tujuannya sama sebagaimana bisa memajuhkan Kota Lubuklinggau sesuai dengan tupoksinya yang membedakan hanya bebanya saja ," ujar Nanan .


Hadir dalam acara itu Sekda H. A Rahman Sani , Kepala BKPSDM Zulfikar  dan Kepala OPD dilingkungan Lubuklinggau. (LEO)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog