Monday, November 25, 2019

Raih Suara Terbanyak, Adam Terpilih Menjadi Kades PAW Desa Pangkalan






MURATARA MSM.COM - Adam, terpilih menjadi Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Pangkalan, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, pada Pilkades PAW yang digelar hari ini, Senin (25/11).


Dari 3 kandidat yang bertarung, yakni Adam, Indra, dan Iskandar. Peroleh suara Adam berhasil mengungguli dua kandidat lainnya, dengan memperoleh 69 suara. Sementara kandidat lainnya yakni Indra memperoleh 42 suara atau selisih 27 suara.


Sedangkan Iskandar, memperoleh suara paling sedikit yakni 35 suara. Dengan peroleh suara tersebut. Adam terpilih menjadi Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Pangkalan.


Usai penghitungan suara, Camat Rawas Ulu, A Kadir mengaku lega dengan jalannya Pilkades PAW di Desa Pangkalan, yang berjalan tertib dan berlangsung aman.


Ia menegaskan, siapapun yang terpilih. Merupakan pilihan rakyat yang harus sama - sama didukung. Usai pemilihan ini, seluruh masyarakat harus bersatu untuk memajukan desa Pangkalan.


"Pemimpin yang terpilih, wajib memimpin desanya lebih baik lagi dari sebelumnya. Karena beban amanah yang sangat berat dipundak kades terpilih" tukasnya. (ZIL)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive