-->

IKLAN

IKLAN

HUT KORPRI Ke 48 Wawako Berikan Cinderamata Untuk 129 Purnabakti

mediasinarmuratara
19 Desember 2019, 19:46 WIB Last Updated 2019-12-19T12:46:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



LUBUKLINGGAU MSM.COM - Masih dalam rangkaian HUT Korpri ke-48 Tingkat Kota Lubuklinggau 2019, setelah upacara di lapangan Perbakin, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dengan Purnabakti sekaligus Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-20 di Gedung Kesenian Sebiduk Semare, Selasa (17/12).


Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Lubuklinggau, H A Rahman Sani melaporkan berbagai kegiatan telah dilaksanakan dalam rangkaian memperingati HUT Korpri ke-48 tahun ini.

Menurutnya kegiatan yang dilaksanakan Korpri tersebut merupakan agenda rutin serta sosial kemasyarakatan. Hal itu dimaksudkan agar perhatian terhadap pegawai bisa lebih optimal.

Kegiatan amal diantaranya amal kematian, dimana ASN yang telah meninggal mendapatkan santunan mulai dari golongan tertinggi sampai honorer yang telah mengabdi minimal lima tahun, termasuk korban bencana alam.

Selain itu pada acara ini diberikan cinderamata kepada 129 Purnabakti yang pensiun selama 2019. Kemudian disediakan doorprize berupa sepeda, mesin cuci, kulkas, kompor gas, blender dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Ketua Purnabakti, H Rusli menambahkan pihaknya tetap mendukung program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat.

Wakil Wali Kota, H Sulaiman Kohar dalam sambutannya mengatakan pada Hari Jadi DWP ini, dirinya berharap DWP lebih eksis melaksanakan tugas serta ikut membantu pemerintah dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan.

Permasalahan sosial seperti kesehatan, SDM tidak bisa ditangani sepenuhnya oleh Korpri tetapi dibutuhkan peran wanita (DWP).

Sedangkan upaya pemerintah sudah berjalan seperti pembatasan pesta malam yang diduga sering terjadi masalah di masyarakat seperti peredaran gelap narkoba dan sebagainya.

Wawako yang juga merupakan anggota Purna Bakti menyampaikan rasa syukur karena umur sampai pada masa pensiun, ia juga menerangkan untuk para pegawai muda untuk terus berkarya. (LEO)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA