Thursday, January 30, 2020

Kepengurusan MUI Kabupaten Musi Rawas 2019-2024 Resmi diKukuhkan





MUSI RAWAS MSM.COM- Ketua MUI Sumatera Selatan melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Musi Rawas Masa Khidmat 2019-2024, bertempat di Pondok Pesantren Syifa’ul Janan Desa Air Satan Kecamatan Muara Beliti, Minggu (19/01).

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan Berkesempatan hadir dalam acara tersebut, didampingi Camat Muara Beliti Badarudin beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Ketua MUI Sumsel KH. Aflatun Muchtar menyampaikan, tugas MUI adalah menjadi garda terdepan untuk menguatkan dan memperkokoh umat Islam, dengan sudah adanya pondasi Musi Rawas Darussalam diharapkan MUI dapat mendukung untuk mewujudkan Musi Rawas Darussalam Sempurna.

Sementara itu, Bupati Musi Rawas mengucapkan terima kasih atas dukungan MUI untuk bersinergi bersama menjalankan roda organisasi di Kabupaten Musi Rawas dalam membangun Musi Rawas Darussalam Sempurna.

Bupati mengharapkan dakwah yang dijalankan nanti dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama masyarakat yang buta huruf hijaiyah, sehingga mendapatkan perhatian khusus dalam mengenal dan mempelajari Al-Qur’an. (LHS)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive