Friday, January 17, 2020

Lampu Jalan Banyak Tak Berfungsi. PUPR Muratara Lakukan Survei Untuk Perbaikan





MURATARA MSM.COM - Dinas PUPR Kabupaten Muratara, mekukan survei kesejumlah titik. Survei dilakukan guna mendata lampu jalan yang tidak berfungsi. Setelah didata, PUPR akan memperbaiki lampu jalan yang sudah tidak berfungsi tersebut.


Plt Kadis PUPR Kabupaten Muratara, Amrullah melalui Kabid Cipta Karya, Aan Kunaifi menjelaskan, PUPR tahun ini sudah melakukan survei dan turun langsung kelapangan untuk mengecek lampu jalan yang tidak berfungsi.


"Kita sedang tahapan survei kelapangan untuk melihat lampu jalan yang tidak berfungsi. Dari hasil tersebut nantinya diusulkan supaya dapat di perbaiki,"ujarnya, Kamis (16/1).

Dijelaskannya untuk dana pemeliharaan tahun ini ada, namun untuk jumlahnya belum tahu mengingat ia beru menjabat sebagai Kabid CK.

"Jika anggarannya memungkinkan akan dilakukan perbaikan lampu jalan yang tidak berfungsi, namun tentunya tidak bisa secara keseluruhan dan secara bertahap mengingat anggaran terbatas,"jelasnya.

Dikatakannya, pihaknya akan berusha semaksimal mungkin untuk melakukan perbaikan lampu jalan yang tidak berfungsi. Jika tahun ini tidak bisa secara keseluruhan dan akan di upayakan di tahun berikutnya.

"Kita akan berupaya untuk melakukan perbaikan, agar bisa memberi rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan. Dengan lampu jalan berfungsi jalan yang ada di ibu kota maupun diperdesaan bisa terang benderang,"timpalnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat agar bersama dan tentunya sudah menjadi kewajiban dari pemerintah untuk memperbaiki lampu jalan yang rusak.(MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive