Friday, January 24, 2020

Peringati HUT Satpam Ke 39. Kapolres Tegaskan Satpam Partner Kerja Kepolisian




MURATARA MSM.COM - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke-39 tahun 2020, berlangsung di halaman Mapolres Muratara, Desa Noman Kecamatan Rupit, Kamis (23/1).


Kapolres Muratara, AKBP Adiwitanto, meminta Satpam menjadi mitra kerja Kepolisian dalam menjaga siatuasi yang aman dan kondusif di Bumi Beselang Serundingan.

Kapolres mengatakan, Satpam memang memiliki andil besar dalam menjaga keamanan di perusahaan atau lembaga. Satpam juga merupakan pihak pertama yang bertanggungjawab atas keamanan, jika terjadi sesuatu ditempat kerjanya, sebelum kepolian datang.


"Artinya, ini merupakan tanggungjawab yang besar, meski hanya dilingkup perusahaan. Dalam praktiknya, kami sangat terbentu dengan keberadaan Satpam" kata Kapolres.


Ia memastikan, Satpam adalah partner kerja kepolisian. Selain itu, Satpam merupakan salah satu binaannya Kepolisian dibawah naungan Sat Binmas. Diusia Satpam yang ke-39 ini, pihaknya berharap Satpam semakin profesional, dewasa, terampil dan memiliki keahlian khusus.

"Satpam juga harus memiliki dedikasi yang tinggi, dan kesiapsiagaan saat bertugas. Kami ucapkan selamat Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan yang ke-39. Semoga jaya selalu" kata Kapolres. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive