Monday, January 6, 2020

Pilih Ketua Umum. HPP Muratara PCI Jambi Sukses Gelar Muscab Ke-1




MURATARA MSM.COM - Kupek Fitriya ditetapkan secara aklamasi sebagai ketua umum Himpunan Pemuda Perantau (HPP) Muratara PCI Jambi Periode 2020-2021 . Pada Muscab HPP ke-1 Muratara, pimpinan Cabang Istimewa Jambi, di Surulangun, Minggu (5/1).


Muscab dihadiri pimpinan perwakilan Pusat HPP Muratara, Ketua PCI Jambi Biansyah, dan anggota HPP yang merantau di provinsi Jambi. Muscab dibuka oleh pimpinan Pusat HPP Muratara.


Sandyka Buana sukses memimpin sidang. Muscab sendiri diisi oleh Laporan Pertanggungjawaban dan dinyatakan demisioner oleh pimpinan sidang.


"Semoga HPP Muratara PCI Jambi, menjadi lebih baik dan semakin erat jalinan tali silaturahmi. Selain itu, dengan kepengurusan yang baru ini, dapat mengejar target yang belum dicapai" kata Biansyah.


Sementara, Ketua HPP Muratara PCI Jambi, Kupek Fitriya usai ditetapkan menjadi ketua umum, memaparkan visi selama kepemimpinannya. Yakni Setahun mengabdi, Seumur Hidup Berkontribusi.


Dengan misi mewujudkan HPP Muratara yang lebih bersinergi, pengkaderan yang berkarakter, koordinasian yang lebih taat konstitusi dan administrasi. Selain itu, selepas Muscab ini, akan melaksanakan konsolidasi dan menyiapkan pelantikannya sekaligus melaksanakan pelatihan kader ke-1.


"Dengan harapan, HPP Muratara menjadi organisasi yang mampu menjawab persoalan pemuda pemudi yang merantau di luar daerah dan semakin luar biasa. Untuk t erus melanjutkan estafet perjuangan dan pengkaderan" ujarnya. (AA)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive