Tuesday, February 25, 2020

15 ASN Rutan Klas IIIB Surulangun Rawas, Dilantik





RAWAS ULU MSM.COM - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) kantor wilayah provinsi Sumatera Selatan, melalui Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIIB Surulangun Rawas, Indra Yudya melantik dan mengambil sumpah 15 ASN.


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 15 Aparatur Sipil Negara (ASN) berlangsung di ruang lapas Surulangun. Disaksikan para pegawai dan jajaran Rutan Klas IIIB Surulangun, Senin (24/4).



"Selamat kepada ASN yang baru dilantik dan selamat menjalankan tugas dengan sebaik - baiknya" ucap Indra Yudha usai melantik dan mengambil sumpah jabatan ke 15 ASN.


Dia menegaskan, ASN yang baru tersebut, dapat bekerja dengan ikhlas, cerdas, inovatif dan penuh semangat. Mengingat tugas kedepan sangat berat. Khususnya di Lapas klas III ini, menyambut masalah integritas, WBK dan WBM harus dilaksanakan dengan target tahun ini.


Usai memberi sambutan singkat, Indra Yudha menyematkan tanda penghargaan. Adapun nama - nama 15 ASN yang dilantik yaitu Nanang Nurhadi, Ika Prawita Sari, Wawa Ade Dwi Cahyani, Ari Zulkarnain, Dionisius Thomas Budiana, Sandra Gussano Marpaung, Wahyu Pebriyano dan Adi Sandera.


David Jaya Kesumah, Wahyu Panji Wibowo, Riyani Emilia, Eko Yulianto, Garyn Fattahillah, Sholahudin serta Abdulrahman Amroh. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive