Sunday, February 2, 2020

Muscab Perdana Sukses Digelar. Masturo Terpilih Sebagai Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Muratara





MURATARA MSM.COM - Untuk pertama kalinya, Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten menggelar Musyawarah Cabang (Muscab). Muscab perdana ini, digelar di kantor MPC Pemuda Pancasila, Kecamatan Rupit, Sabtu siang (1/2).



Pada Muscab yang mengusung tema "Merajut Persatuan Srikandi Pemuda Pancasila, Menguatkan Peranan Perempuan Dalam Era Modern Berkiprah Bersama Membangun Peradaban Bangsa Menuju Muratara Sejahtera", juga dilakukan pemilihan ketua PP Cabang Muratara.



Usai terpilih menjadi Ketua Srikandi, Masturo yang juga anggota DPRD Muratara mengaku lega dengan sukses dan lancarnya Muscab perdana ini. Ia juga mengucapkan terima kasih, atas kepercayaan yang diberikan, sehingga dirinya terpilih menjadi ketua PP cabang Muratara.


"Saya dipercaya sebagai Ketua PP Srikandi, memahami betul, Muratara ini sebagai kabupaten baru. Dalam Muscab perdana ini, kami menyadari masih banyak kekurangan. Dan kami akan mentaati semua ketentuan yang menjadi anggaran dasar Srikandi PP Muratara" jelasnya.



Muscab perdana PP Srikandi Muratara, dihadiri Dewan Majelis Srikandi PP Sumsel, H Sunna. Ketua DPRD Muratara, Efriansyah, Kapolras Muratara AKBP Adiwitanto, Ketua DPC PP Muratara, Indrayani dan tamu undangan lainnya. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive