Selasa, 24 Maret 2020

Cegah Covid-19. Rawas Ulu Disemprot Disinfektan




MURATARA MSM.COM - Penyemprotan disinfektan di sejumlah titik, dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Rawas Ulu, Selasa (24/3). Penyemprotan itu dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.


Penyemprotan disinfektan yang dipimpin langsung oleh Camat Rawas Ulu, Abdul Kadir, dilakukan bersama dengan berbagai unsur. Mulai dari Dinas Kesehatan, hingga TNI dan Pihak Kepolisian.



Disela - sela penyemprotan disinfektan, Abdul Kadir mengatakan, berdasarkan pertemuan dengan Bupati Muratara, dan unsur - unsur terkait. Pencegahan penyebaran virus Covid-19, di Kabupaten Muratara, dilakukan sesuai dengan standar yang ada.


"Ini merupakan salah satu upaya dalam pencegahan virus Covid-19. Kita tidak bisa main - main dengan virus ini. Sudah saatnya kita melepas baju dinas, untuk bersama - sama melakukan  penyemprotan" kata Camat.




Ia menjelaskan, penyemprotan disinfektan dilakukan terhadap tempat - tempat umum, seperti rumah ibadah. Selain itu, perkantoran dan sekolah juga dilakukan penyemprotan disinfektan. (YAN)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog