Jumat, 06 Maret 2020

Ciptakan Keindahan. Camat Rawas Ulu Pimpin Gotong Royong




RAWAS ULU MSM.COM - Guna menciptakan keindahan dan kenyamanan, staf Kecamatan Rawas Ulu dan Kelurahan Pasar Surulangun, melakukan kegiatan gotong royong membersihan lingkungan kedua perkantoran tersebut, Jumat (6/3).


Kegiatan yang dipimpin langsung Camat Rawas Ulu, Abdul Kadir. Bersama Lurah Pasar Surulangun, Abdullah. B, tidak hanya membersihkan lingkungan kantor Kecamatan Rawas Ulu dan Kantor Kelurahan.




Namun juga, diisi dengan kegiatan menanam berbagai tanaman hias. Kegiatan gotong royong berjalan dengan penuh keakraban. Camat Rawas Ulu, disela - sela kegiatan gotong royong mengatakan, kegiatan bersih - bersih yang dilakukan memang sering dilakukan.



"Kegiatan bersih - bersih seperti ini, memang selalu kami lakukan bersama - sama. Antara staf kantor Kecamatan dan Kelurahan. Ya...memang selain kantor berdampingan langsung. Ini bentuk kebersamaan kami" ujar Abdul Kadir.



Ia berharap, dengan lingkungan yang bersih akan semakin nyaman dalam bekerja dan melayani masyarakat. Apalagi disekitaran kedua kantor, ditanami berbagai tanaman hias. Yang akan semakin menambah keindahan.


Ditempat yang sama, Lurah Pasar Surulangun, Abdullah. B menegaskan, kebersihan dan keindahan menjadi tolak ukur sebagai insan yang beriman. "Makanya, kami bertekad akan menjaga kebersihan dan keindahan" tutupnya. (YAN)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog